Lacazette Rasakan Perbedaan Besar Arsenal-nya Emery Dengan Wenger

By ommed


nusakini.com - Striker Arsenal Alexandre Lacazette merasakan betul adanya perbedaan mencolok antara manajer tim saat ini Unai Emery dan Arsene Wenger, eks juru taktik The Gunners. Menurutnya, keduanya tipe pelatih yang berbeda karakter.

Lacazette menginspirasi kemenangan pertama Arsenal di bawah komando Emery Sabtu lalu. Tampil dari bangku cadngan, dia membantu tim bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan West Ham United 3-1 di Emirates Stadium.

Pemain internasional Prancis itu harus puas bermain sebagai pemain pengganti di tiga laga pertama Liga Primer Inggris sejauh ini, tetapi dia percaya diri bisa menghadirkan opsi berbeda di lini serang tim.

"Sang manajer memberitahu saya untuk bermain dengan gaya saya sendiri dan mengatakan, kami akan menang jika saya bermain bagus," buka Lacazette.

"Ada banyak perbedaan di bawah manajer baru. Anda benar-benar tidak bisa membandingkan dua pelatih. Mereka punya gayanya masng-masing, ketika itu berbicara soal sepakbola."

"Sekali pun tujuannya adalah bermain dan membuat lawan tumbang dengan bola, ada perbedaan besar. Saya tahu, saya bisa membantu tim. Apa yang saya lakukan berbeda dengan pemain lainnya. Saya hanya ingin bermain dan membantu tim setiap saat."

"Ketika Anda tampil dari bangku cadangan, Anda harus siap untuk rekan-rekan Anda, inilah yang coba saya lakukan dan tentu itu membantu kami meraih kemenangan."

Minggu ini, Arsenal akan kembali memainkan laga lanjutan EPL dengan melawat ke Wales untuk menghadapi Cardiff City. (fft/om)